Senin, 31 Agustus 2009

perkenalan yaa

kenaliin , my name is rinindya wulan arumandanni ,
biasa d panggil d skolah sih wulan ya,
tapi mamah aku itu sering ngamuk kalau ak dipanggil gtu , mauuunyaaa dipanggil danni ,
hha, bentuk kasih syg kali ya,

tapi masa kalau ada org nelpon nanyain "wulan ada ga" dijawab "ga ada adanya danni"
adu
h mommy , hha, , ni aku liatin deh fotonya
cantik kan ? cantik dong pasti anaknya aja kayek gini ,hha
walaupundi foto ni senyum , aku kasian sama ibu , abis skrg keliatan sering sedih gtu , ya maklum mungkin kangen ayah , aya
h meninggal waktu aku umur 6tahun , baru deh ak masuk kelas 2sd. masih dikit kenangaaaan , huwaa, jadi sedih , bentar lap ingus dulu , {slupuurt}

nah lanjuut , now i'm 14 years old, pada tanggal 6jan nanti jadi 15,
ya iyalah abis 14 kan 15 ya ?

hmm , banyak masalah yg ud ak jalanin , dr keluarga tementemen sampe masalah di diri sendiri
oiya kenalin temenku
d skolah kita dikenal SPD. hha. namanya jg anak smp , mash ada namanama an gtu , hhe

nah ini dia kitaa, hha, cantikk kan ,
pingin deh rasanya ga pisah , tapi pas lulus byk yg pndahh , hhu

status? single kali ya
tapi lagi hts an ama cowok yg dr dulu ngejar aku .
ud 30 kali nembak loo. haha keren ya.
rencananya akku mau nerima dia ni ,
tinggal nunggu tanggal ajaa.
hho .
udh deh , maybe thats all .
nanti lanjut lagi ya,
if i have a good news , i will tell you ,
see you xoxo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar